SEMARAK HUT BHAYANGKARA KE 78, POLRES LUMAJANG GELAR GOWES DAN JALAN SANTAI BERHADIAH MOBIL

 

     Polres Lumajang pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, pada Minggu 23 Juni 2024 mendatang, akan menggelar semarak Bhayangkara dengan agenda gowes dan jalan sehat, dengan hadiah utama 1 unit mobil Ayla, 1 unit sepeda motor, beberapa sepeda gunung, televisi dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

     Kanit Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Lumajang, IPDA Suheri, SH mengungkapkan, pelaksanaan semarak HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dan jalan santai akan dilaksanakan secara serentak dengan star dari Alun-alun Lumajang, pada jam 07.00 pagi.

     “Akan dilangsungkan pada Minggu pagi dan rutenya dikawasan perkotaan dan masuk sebagian di  Kecamatan Sukodono mas,” ungkapnya, ketika menjadi narasumber di Radio Semeru FM, Jum’at 21 Juni 2024. Hadir pula dalam dialog tersebut Anggota Satpas Satlantas Polres Lumajang, Bripka As’ad.

     Menurut Heri, masyarakat Lumajang dan warga di luar kota Lumajang bisa menjadi peserta, karena Polres Lumajang menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan berbagai konsekuensi dan kebijakan bagi peserta gowes dan jalan santai.

     “Semua peserta yang telah mendaftar dengan mekanisme yang telah ditentukan oleh panitia, berhak mengikuti undian dan memperoleh hadiah utama, baik pada peserta jalan santai maupun peserta gowes,” jelasnya.

     Hal senada juga diungkapkan Bripka As’ad, menurutnya masyarakat Lumajang dan luar kota Lumajang masih memiliki kesempatan dan peluang untuk melakukan pendaftaran di depan Markas Komando (Mako) Polres Lumajang maupun di 21 Polsek jajaran, baik yang mengikuti gowes atau jalan sehat.

     “Bagi masyarakat yang jauh juga  bisa melalui  kontak panitia dinomor wa 082230053122. Ayo buruan daftar agar bisa mengikuti semaraknya HUT Bhayangkara dan mendapatkan hadiahnya,” pungkasnya. (Yoni Kristiono)


Posting Komentar

0 Komentar