SOPIR MENGANTUK, MINIBUS ROMBONGAN PEZIARAH TABRAK TRUK PARKIR DI JALUR LUMAJANG PROBOLINGGO

     Kecelakaan menimpa sebuah minibus Elf yang mengangkut rombongan peziarah di ruas jalan nasional Lumajang-Probolinggo tepatnya di Kecamatan Klakah, pada Rabu 19 Juni 2024.  

     Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Lumajang Ipda Yoyok Widarto, diduga sopir Elf mengantuk dan menabrak truk yang sedang parkir. 

     Yoyok menjelaskan, kecelakaan berawal saat minibus yang dikendarai Mohammad Balya (25), warga Kecamatan Rowokangkung, melaju dari arah utara. Polisi menyebut minibus Elf itu mengangkut rombongan peiarah dari Rowokangkung.  

     “Diduga sopir Elf mengantuk karena membawa rombongan dari Jombang mau balik ke Rowokangkung,” jelasnya.

     Yoyok menabahkan, saat melintas di lokasi kejadian laju kendaraan oleng dan menabrak truk milik Saiful (63), warga Kabupaten Pasuruan, yang saat itu tengah parkir. Tak berselang lama, dari arah belakang melaju sepeda motor yang dikendarai Sena, warga Lumajang, menabrak bagian belakang truk.  

     “Akibat kecelakaan itu tiga orang pengemudi kendaraan itu mengalami luka ringan. Namun kami masih belum memastikan jumlah korban pasti dari penumpang minibus tersebut, mohon waktu masih penyelidikan,” pungkasnya. (Yoni Kristiono)


Posting Komentar

0 Komentar