JAKARTA BIN JUARA DI PUTARAN PERTAMA FINAL FOUR PROLIGA 2024

 

     Mengandalkan pemain bintang seperti Megawati Hangestri Pertiwi, Jakarta BIN menang telak dengan skor 3-1 (25-13, 37-35, 26-24). Tim besutan Danai Sriwacharamaytakul itu tampil solid menghadapi Jakarta Popsivo Polwan di GOR Bung Tomo, Subaraya. 

     Bloking-bloking solid dari para pemain Jakarta BIN menjadi batu sandungan bagi Popsivo Polwan yang mengandalkan gempuran dari Arsela hingga Ivana Voronkova.Serangan Popsivo Polwan mulai berwarna dengan masuknya Magda Raysa akan tetapi keganasan Kenia Carcace belum terbendung.

     BIN semakin menjauh dengan selisih tujuh poin setelah upaya serangan dari Arsela Nuari Purnama belum membuahkan hasil. Jakarata BIN mengungguli Popsivo Polwan melalui bloking dari Megawati Hangestri Pertiwi

     Tekanan-tekanan terus datang dari BIN melalui kombinasi dari Megawati dan Carcaces yang semakin menyulitkan Popsivo Polwan.Tensi pertandingan semakin panas ,perlawanan Popsivo Polwan semakin intens, serangan Irina Voronkova gagal dibloking oleh Megawati dengan sempurna. Laga set kedua berahir untuk kemenangan BIN dengan skor 37-35.


     Memasuki set ketiga, BIN langsung tancap gas dengan menggempur pertahanan Popsivo Polwan melalui Wilda Siti Nurfadhilah dan Carcaces.Popsivo Polwan melalui Irina Voronkova tidak membiarkan skor BIN menjauh.

     Kara Bajema yang sempat melakukan kesalahan berhasil menebusnya untuk memberi BIN keunggulan dua poin.Popsivo kembali mendekat dimana servis error ditunjukkan Kara Bajema di masa krusial set ketiga.

     Match poin yang sudah digenggam sempat hilang sebelum BIN merebutnya lagi melalui pukulan keras dari Megawati. Sebuah monster blok menutup perjuangan Popsivo Polwan, Jakarta BIN menyudahi set ketiga dengan skor 26-24.

     Dengan kemenangan ini, Jakarta BIN keluar sebagai Juara di Putaran I Final Four Proliga 2024.( rbc)


Posting Komentar

0 Komentar