POLSEK KUNIR TINGKATKAN PATROLI MALAM

 

Guna mencegah berbagai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas di malam hari, polsek kunir gencar melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi rawan tindak kejahatan.

     Salah satu area yang menjadi fokus patroli adalah pemukiman padat penduduk yang kerap dijadikan tempat nongkrong hingga larut malam, dua personel Polsek Kunir terlihat melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat di poskamling Desa Kunir Kidul,Kecamatan Kunir.

     Kapolsek Kunir, IPTU Soegeng Susanto mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut, petugas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap aksi kriminalitas di malam hari.

     Patroli malam yang rutin dilakukan, bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang dapat menjadi target para pelaku kejahatan, selain itu, petugas juga menekankan pentingnya koordinasi dan kewaspadaan warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

     Diharapkan dengan kegiatan patroli ini, gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kunir dapat dicegah secara efektif, Kapolsek mengajak masyarakat untuik meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas,terutama di malam hari.(Hariyanto/Roni)


Posting Komentar

0 Komentar