POLSEK LUMAJANG KOTA, RAYAKAN HUT BAYANGKARA KE 78 DENGAN FORKOPIMCA

     Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Lumajang Kota, pada Senin, 1 Juli 2024, melakukan giat potong tumpeng bersama di Mapolsek Lumajang Kota.

     Menurut Camat Lumajang Kota, Dedwi Suprapto, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Pihaknya berharap, di usianya yang ke 78, POLRI bisa lebih sinergi dan terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

     “Diusianya yang sudah masuk di angka ke 78 tahun, kami berharap kepolisian semakin kompak dengan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Dedwi, saat dikonfirmasi Radio Semeru FM.

     Hal senada juga disampaikan Danramil Lumajang Kota, Kapten Infantri Rony Sugiono. Diusianya yang ke 78, pihaknya berharap kepada kepolisian bisa terus sinergi dengan TNI dan semakin sukses, sehingga dipercaya masyarakat.

     “Semoga kepolisian semakin sukses dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan terus bersama-sama dengan kami TNI dan pihak Kecamatan Lumajang Kota dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” harapnya.

     Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Lumajang Kota, Iptu Andrie Setyo Wibowo mengaku bersyukur, pasalnya dukungan yang diberikan jajaran TNI dan juga dari pihak Kecamatan Lumajang Kota, menjadi motifasi tersendiri bagi kepolisian, untuk terus memperbaiki pelayanan sehingga situasi Lumajang Kota semakin aman dan kondusif. (Yoni Kristiono)


Posting Komentar

0 Komentar