SAMBUT HUT RI KE 79, RADIO SEMERU FM MENGGELAR LOMBA PIDATO

     Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024, pada Senin 22 Juli 2024, Radio Semeru FM membuka pelaksanaan lomba pidato tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA.

     Dalam sambutannya Komisaris Radio Semeru FM, Nabilla Desyalika Putri mengatakan, bahwa lomba ini bertujuan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat peserta didik dan sarana hiburan dengan bermacam-macam kategori, kemudian diambil 10 finalis untuk menentukan para juaranya.

     Menurutnya, antusias peserta kali ini cukup luar biasa dibanding tahun sebelumnya, dirinya optimis pencarian bibit-bibit berprestasi tingkat pelajar di Kabupaten Lumajang akan sesuai dengan harapan.

     "Terimakasih kepada semua peserta, semoga nanti bisa muncul bibit-bibit berprestasi untuk mengharumkan Kabupaten Lumajang," ungkapnya.

     Ia menambahkan bahwa agenda tahunan ini akan selalu dilaksanakan, sebaga wadah memberikan peluang sebesar-besarnya bagi generasi muda Lumajang, untuk mengukir prestasi dan terus berkembang.( Yoni Kristiono)


Posting Komentar

0 Komentar