PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LUMAJANG THORIQUL DAN NING FIKA RESMI MENDAFTAR KE KPU PADA 29 AGUSTUS 2024

 

     Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Lucita Izza Rafika pada 29 Agustus 2024 telah  mendaftarkan diri ke KPU Lumajang dengan berjalan kaki dari Stadion Semeru Lumajang dengan seluruh pendukung dan diiringi sejumlah seni tradisional baik jaran kencak maupun hadrah serta ribuan simpatisan dan kader parpol yang turut meramaikan  pendaftaran bakal calon bupati 2024-2029.

     Ketua DPC PPP Lumajang H. Sudi  mengungkapkan, siap mengantarkan kader terbaik PPP,  Lucita Izza Rafika mendampingi Thoriqul Haq menjadi Wakil Bupati Lumajang mendaftar ke KPU.

     Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa kak toan Sudi itu memerintahkan semua pengurus PPP,  baik itu anggota Fraksi PPP di DPRD,  pengurus harian mulai tingkat Kabupaten hingga ke Desa untuk tegak lurus dan bekerja keras memenangkan paslon Thoriq-Fika.

     Ketua tim pemenangan H. Rofik Abidin mengajak semua partai pendukung dan para relawan yakni Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, Partai Persatuan Pembangunan atau  PPP, PAN, PKN, PSI dan Hanura . Meski Thoriq- Fika diusung oleh koalisi ramping dengan dua partai parlemen dan tiga partai non parlemen, ia mengajak semua partai pengusung untuk kompak bersama memenangkan pasangan Thoriq-Fika.

     Pada saat konferensi pers pasangan calon Bupat dan Wakil Bupati Lumajang cak Thoriq- Ning fika berkomitmen meningkatkan Pendapatan Asli Daerah  atau PAD untuk memastikan keberlanjutan pembangunan daerah.  Salah satunya memaksimalkan pajak daerah dengan melakukan digitalisasi pembayaran pajak. Pajak pasir dimana pada tahun 2023, PAD pasir lumajang bisa tembus 2,1 miliar rupiah.  sebuah pencapaian pendapatan daerah yang besar yang belum pernah terjadi sebelumnya.( Hariyanto )


Posting Komentar

0 Komentar