PASLON INDAH YUDHA DEKLARASI DAN DAFTAR KE KPU

 

     Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati dan Yudha Adji Kusuma, pasca menggelar diklarasi dengan partai pengusungnya dan dihadapan ribuan pendukungnya, dengan berjalan kaki dari posko pemenangan Malanan jl. Hos Cokro Aminoto, langsung berjalan kaki mendaftar menuju ke KPU Kabupaten Lumajang dengan jalan kaki, pada rabu sore 28 agustus 2024.

     11 partai politik pengusung dan pendukung yakni Gerindra, PDIP, PKS, Demokrat,  Nasdem dan Golkar serta 5 partai non parlemen, mengawal paslon Indah-Yudha datang ke KPU diiringi dengan pertunjukan kirab budaya.

     Kedatangan paslon Indah-Yudha disambut langsung oleh jajaran komisioner KPU Lumajang dan juga BAWASLU sebagai pengawas. Ketua KPU Lumajang Henariza Febriadmadja mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari tim paslon yang pro aktif melakukan komunikasi, sehingga pelaksanaan pendaftaran bisa berjalan dengan baik.

     Menurutnya, jika melihat peta koalisi, maka pilkada Lumajang hanya akan ada dua calon saja, yakni paslon Thoriq-Fika dan paslon Indah-Yudha.  Acara pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2024 di KPU Lumajang juga mendapatkan pengamanan ketat. Sekitar 250 personel gabungan mulai TNI, POLRI, SATPOL PP dan DISHUB terlibat dalam pengamanan mulai titik kumpul massa calon hingga ke KPU Lumajang.

     Sementara itu calon Bupati Lumajang Indah Amperawati mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan partai politik ke pasangan calon Indah-Yudha, ada 6 partai parlemen dan 5 partai non parlemen yang setia sampai titik darah penghabisan. Soal target perolehan suara, Indah-Yudah menargetkan sesuai dengan perolehan Prabowo-Gibran di Lumajang yakni 68 persen.( Hariyanto )


Posting Komentar

0 Komentar