PASLON THORIQ - FIKA DEKLARASI TIM PEMENANGAN PILKADA 2024

 

     Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Thoriqul Haq - Lucita Izza Rafika, mendeklarasikan tim pemenangan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.  Ketua tim pemenangan dinahkodai langsung oleh Haji Rofik Abidin.

     Haji Rofik mengajak semua Partai pendukung dan para relawan yakni Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, PAN, PKN, PSI dan Hanura, untuk kompak bersama memenangkan pasangan Thoriq-Fika.

     Sementara itu, Thoriqul Haq calon Bupati Lumajang menyatakan, pemilihan Haji Rofik sebagai ketua tim pemenangan karena berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah sosok politisi senior dengan segudang pengalaman, baik di organisasi kemasyarakatan maupun dalam dunia politik.

     Ning Fika juga menyampaikan, bahwa dirinya bertekad mendampingi Cak Thoriq sebagai calon Wakil Bupati berniat untuk fokus pada pendidikan, pemberdayaan perempuan dan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Lumajang.

     Berdasarkan pengalaman saya menjadi Birokrasi selama 10 tahun di Jakarta, saya bertekad bersama Cak Thoriq terus melanjutkan program-program yang sudah tertata dan berjalan dengan baik agar supaya bisa masuk ke sistem yang sudah kekinian, imbuh Ning Fika.

Pihaknya mengaku mendaftar ke KPU dengan  konsep karnaval dengan  rute Stadion Semeru Lumajang menuju KPU Kabupaten Lumajang.( Hariyanto )


Posting Komentar

0 Komentar