POLRES LUMAJANG GELAR OMP SEMERU 2024 ANTISIPASI BALAP LIAR

 

     Antisipasi aksi Balap Liar yang meresahkan masyarakat, Polres Lumajang gelar Operasi Preventif Mantab Praja Semeru 2024.Aksi balap liar di Lumajang terus ditekan oleh aparat Kepolisian, dengan Operasi Preventif Mantab Praja Semeru 2024.

     Kasatgas Preventif Polres Lumajang AKP  Sajito, dalam laporan kegiatannya jum’at 30 Agustus 2024 mengatakan, satuan tugas Preventif OperasiMmantap Praja Semeru 2024, terus meningkatkan kegiatan patroli guna mengantisipasi aksi balap liar dan tindak kejahatan lainnya.

     Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di malam hari. Pihaknya ingin mencegah terjadinya aksi balap liar yang sering mengganggu kenyamanan warga, selama kegiatan patroli berlangsung, situasi berjalan lancar dan kondusif, dan tidak ditemukan adanya aksi balap liar maupun gangguan kamtibmas lainnya.

     Kegiatan patroli yang dilakukan oleh satgas preventif merupakan salah satu upaya Polres Lumajang dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat, AKP Sajito juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jika melihat adanya aktivitas yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian.

     Kasatgas Preventif Polres Lumajang  AKP Sajito ia menambahkan, dengan sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lumajang dapat terus terjaga dengan baik.( Yoni Kristiono )


Posting Komentar

0 Komentar