SEKDA LANTIK KEPALA DPMPTSP LUMAJANG

     Sekretaris Daerah  atau Sekda Kabupaten Lumajang,  melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Kabupaten Lumajang.

     Masih menjadi bagian dari rangkaian kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang pada  23 agustus 2024 yang lalu.

     Tanggal 26 agustus 2024 Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang,  Agus Triyono juga melantik dan mengambil sumpah jabatan Mustajib sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Kabupaten Lumajang.

     Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diawali dengan pembacaan surat keputusan tentang pengangkatan berdasarkan keputusan Bupati Lumajang nomor 800.1.3.3/153/427.72/2024 tahun 2024,  berlangsung di Aula Panti PKK Kabupaten Lumajang.

     Dalam sambutannya, Pj. Bupati yang disampaikan oleh Sekda Kabupaten Lumajang,  menyampaikan bahwa mutasi atau rotasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa pada suatu Pemerintahan,  dengan adanya pelantikan tersebut kepercayaan dan amanah telah diberikan untuk penyegaran agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal.

     Sekda juga berpesan, agar pejabat yang telah dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.( Yoni Kristiono )


Posting Komentar

0 Komentar