DESA SARIKEMUNING JADI LANGGANAN MALING, 2 EKOR SAPI WARGA RAIB

 

     Dusun Maduran, Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, belakangan ini menjadi langganan maling sapi. Kali ini dua ekor sapi milik Sutris diketahui raib digondol kawanan maling sapi. Akibatnya korban mengalami kerugian mencapai 25 juta.

     Mistoyib salah satu warga saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban mengetahui dua ekor sapinya hilang, saat hendak membersihkan kandang sapinya, korban sontak kaget karena sapi peliharaannya tidak ada satupun yang berada di dalam kandang.

     Melihat sapinya raib, korban dibantu warga terus melakukan pencarian di sekitar rumahnya, tapi tidak ditemukan. Menurutnya, Dusun Maduran sejak dua bulan terakhir menjadi tidak aman, mulai dari maraknya maling ayam yang terjadi secara terus menerus dan maling sepeda motor milik Buadi yang juga belum diketahui keberadaannya setelah digondol maling.

   “ Kami warga sangat berharap perlindungan dari kepolisian, agar kejadian seperti ini tidak terjadi terus menerus. Karena apa,  sekarang kami petani resah dan jadi takut untuk memelihara sapi,” harap Mistoyib.

     Hal senada juga diungkapkan Wawan warga setempat, ia berharap pemerintah desa dan juga kepolisian serius menangani perkara maling di desanya tersebut, jika dibiarkan aksi mereka akan semakin menjadi-jadi dan masyarakat kecil kembali jadi korbanya.( Yoni Kristiono )


Posting Komentar

0 Komentar