MASYARAKAT KELUHKAN KONDISI JALAN KERTOSARI-TUMPENG

 

Lumajang - Kerusakan jalan raya perbatasan desa Kertosari, Kecamatan Pasrujambe dengan desa Tumpeng, Kecamatan Candipuro, sering dikeluhkan masyarakat  pasalnya,  rusaknya jalan terseut sudah menahun namun tak kunjung ada perbaikan.

     Ahmad Rofiki  warga Dusun Krajan, Desa Kertosari menyampaikan, kerusakan jalan sudah terjadi lebih dari 2 tahun lamanya. Bahkan semakin tahun jalan bertambah rusak, karena tidak segera diperbaiki. Kondisi saat ini kerusakannya sudah lebih dari 80 persen.

     Bukan cuma rusak, lubang aspalnya cukup dalam dan berbahaya ketika dilewati. Ia menilai jika jalan tersebut kurang begitu diperhatikan oleh pemerintah, padahal jalan tersebut merupakan jalan kelas III milik kabupaten.

     Sementara Musta'in salah satu pengguna jalan asal Desa Pulo, Kecamatan Tempeh menyebutkan, jalan tersebut merupakan jalan ekstrim, lantaran saking banyaknya aspal yang rusak. 

     Menurutnya sulit untuk dibayangkan, ketika jalan itu dilalui oleh mobil ambulan yang memuat orang sakit. Ia berharap jalan itu segera mendapat perhatian nyata dari pemerintah.(Yoni Kristiono)

 

Editor : Roni


Posting Komentar

0 Komentar