PEMBANGUNAN JEMBATAN DAN JALAN TAMBANG

 

     Pemerintah Kabupaten Lumajang, memberikan penghargaan dan apresiasi  kepada masyarakat Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro atas inisiatif swadaya mereka dalam pembangunan jembatan dan jalan tambang sepanjang 2.410 meter.

     Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni pasca menghadiri tasyakuran dibukannya jembatan dan jalan tambang mengungkapkan, bahwa keterlibatan masyarakat dalam pembangunan infrastruktur sangat penting, terutama mengingat keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah.

     Dirinya menekankan bahwa inisiatif masyarakat,  seperti yang dilakukan oleh pak Hanafi dan rekan-rekanya, warga Sumberwuluh menunjukkan contoh nyata kepedulian terhadap lingkungan sosial dan pembangunan desa.

     Selain memberikan apresiasi, Yuyun juga mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah dalam meningkatkan kualitas infrastruktur.

     Ia juga berharap pembangunan jembatan dan jalan tambang tersebut diharapkan tidak hanya meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas, tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan ekonomi masyarakat di Desa Sumberwuluh dan sekitarnya.(Harianto)

 

Editor : Roni


Posting Komentar

0 Komentar