POLRES LUMAJANG PERKUAT PENGAMANAN KOTAK SUARA PILKADA 2024

 

    Menjelang  proses Pemilihan Kepala Daerah  atau Pilkada 2024 di Kabupaten Lumajang, sesuai tahapan dan pengamanan logistic, Polres Lumajang telah memperkuat pengamanan kedatangan logistic. Salah satunya yang dilakukan adalah pengamanan kotak suara di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum  atau KPU Lumajang.

    Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. mengatakan, bahwa pengamanan tidak hanya dilakukan saat kedatangan logistic, namun juga selama proses penyimpanan hingga distribusi ke Tempat Pemungutan Suara  atau TPS.

    Petugas kepolisian telah ditempatkan di sejumlah titik strategis di sekitar kantor KPU dan gudang logistiknya untuk memastikan keamanan setiap aspek yang terkait dengan Pilkada.

     Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Lumajang untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024. Perwira lulusan Akpol 2003 itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang beredar selama masa kampanye dan tahapan Pilkada.(Hariyanto)

 

Editor : Roni


Posting Komentar

0 Komentar