WARGA HAJAR MALING MOTOR

 

Lumajang - Terduga maling motor HS babak belur dihajar warga desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Yosowilangun. Warga yang geram nampak beringas dan terus menghajar pelaku, walaupun sudah diamankan ke Koramil Yosowilangun.

     Dari rekaman video yang beredar, pelaku terlihat terus menunduk dan menutupi wajahnya dengan kedua tangan terikat. Pelaku saat itu duduk di kursi kayu dan dijaga petugas, meski diperingatkan oleh petugas warga terus saja mencari kesempatan meluapkan kemarahannya ke arah pelaku.

     Kapolsek Yosowilanun AKP Samsul Hadi mengatakan, sepeda motor yang diincar pelaku merupakan milik penjual martabak. Saat beraksi pelaku dipergoki oleh korban hingga akhirnya ditangkap warga. Aksi pelaku ini salah sasaran, dikiranya motor tersebut milik pembeli.

     Saat ini kasus maling motor yang diringkus warga sedang ditangani pihaknya, ia berharap masyarakat jangan main hakim sendiri dan serahkan penanganan kasus tersebut kepada polisi, selain itu ia mengajak agar masyarakat tingkatkan keamanan lingkungan agar kasus kriminalitas bisa ditekan.(Yoni Kristiono)

 

Editor : Roni


Posting Komentar

0 Komentar