BUPER GLAGAH ARUM JADI MASTERPIECE WISATA LUMAJANG

 

     Tim Sukses Calon Bupati dan Wabup Lumajang nomor urut 02 Indah Amperawati - Yudha Adji Kusuma, Agus Setiawan mengatakan, Bumi Perkemahan (Buper) Glagah Arum saat ini menjadi salah satu wisata unggulan.

     “Buper Glagah Arum yang berada di Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro, menjadi destinasi wisata sukses dan terus berkembang hingga saat ini,” ungkapnya saat dikonfirmasi beberapa awak media pada Senin 21 Oktober 2024.

     Menurutnya, wisata ini punya pemandangan alam yang sangat bagus. Utamanya pemandangan Gunung Semeru ketika langit cerah. Sehingga banyak wisatawan dari luar kota juga dating, seperti dari Jakarta, Malang, Jember, Saurabaya, dan berbagai kota lainnya di Jawa Timur.

     “Glagah Arum menawarkan glamping bagi yang ingin bermalam di sini. Serta banyak fasilitas lain yang bisa dinikmati, Buper Glagah Arum adalah destinasi wisata karya Bunda Indah bersama Pramuka Lumajang,” tambahnya.

     Keberadaan Glagah Arum ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lumajang. Termasuk masyarakat sekitar. Juga bisa mengenalkan nama Lumajang ke kancah nasional, bahkan dunia internasional. (Yoni Kristiono)


Editor : Roni


Posting Komentar

0 Komentar