DEBAT PERDANA, TEKANKAN PENAJAMAN VISI MISI PASLON

 

     Debat Publik Perdana Cabup-Cawabup Lumajang 2024 diselenggarakan oleh KPU disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV JTV di Gedung JTV Surabaya, dan Live di Radio Semeru FM pada Senin malam 21 Oktober 2024.

     Agus Triyono selaku Sekda Kabupaten Lumajang mengatakan, bahwa debat publik perdana tersebut mengutamakan penajaman visi-misi dari masing-masing pasangan calon.

     “Acara ini merupakan salah satu upaya dari KPU untuk mengurangi adanya pemilih yang masih mengambang atau bingung menentukan pilihannya dengan pola pikir rasionalitas yang tinggi terhadap visi-misi dan program kerja masing-masing paslon,” ujarnya.

     Hadir dalam acara tersebut sebagai undangan yaitu Sekda Kabupaten Lumajang, Wakapolres Lumajang, Kepala Bakesbangpol dan plt. Kepala Dinas Kominfo Lumajang. Tema yang diusung adalah ‘Memajukan Daerah Melalui Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Untuk Memperkokoh Keberagaman yang Berkebudayaan’.

     Pihaknya berharap masyarakat Lumajang bisa semakin cerdas dengan program-program yang dipaparkan oleh masing-masing paslon.

     “Tentu semua program yang disampaikan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang bagus dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Lumajang,” imbuhnya.

      Dalam sambutannya, Ketua KPU Lumajang Henariza Febriadmadja menyampaikan, acara debat publik perdana ini dapat menjadi referensi penting dan strategis bagi masyarakat Lumajang untuk menentukan pilihannya dalam prosesi pemungutan suara pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

     “Ini adalah sebuah kesempatan juga bagi masing masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang untuk memaparkan serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang visi misi dan progam kerjanya,” pungkasnya. (Yoni Kristiono)


Editor : Roni


Posting Komentar

0 Komentar