JADWAL DEBAT KANDIDAT PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI 2024

 

     Komisi Pemilhan Umum  atau KPU Kabupaten Lumajang sedang menyiapkan debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2024- 2029. Acara debat kandidat akan disiarkan secara live di JTV dan  Radio Semeru FM Lumajang.

     Komisioner KPU Lumajang H. Amin Shobari mengungkapkan debat kandidat dijadwalkan digelar pada tanggal 21 Oktober pukul 19.00 wib di studio JTV Surabaya dan Radio Semeru FM.

     Rakor dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Lumajang dengan mengundang Tim Panelis Debat Publik. Hadir dari KPU Kabupaten Lumajang yakni Ketua KPU Kabupaten Lumajang Henariza Febriadmadja, Divisi Hukum dan Pengawasan Amin Shobari, dan Divisi Teknis Penyelenggaraan Wiwit Tri Prasetiyo serta staff sekretariat yang bertugas.

     Saat ini, KPU telah membentuk tim Perumus dan Panelis pada pelaksanaan debat kandidat tanggal 21 Oktober 2024 mendatang. Ada lima tim perumus dan panalis yang telah dibentuk oleh KPU Lumajang.  Kelima panalis merupakan akademisi dari Kampus STIH Jenderal Sudirman 1 orang, 2 orang Kampus UNEJ Jember, 1 orang dari Kampus STIA Jember dan 1 orang dari Universitas Brawijaya Malang.

     Setelah materi debat selesai, nantinya akan dilakukan rapat dengan tim JTV untuk menetukan tatacara debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2024. Debat kandidiat akan digelar selama 2 kali, namun untuk jadwal debat kedua masih akan ditentukan dengan paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.(Hariyanto)

 

Editor : Roni


Posting Komentar

0 Komentar