KPU FINALISASI DESAIN KAMPANYE PILKADA 2024

 

     KPU Kabupaten Lumajang berharap seluruh tahapan kampanye dan desain kampanye dapat berjalan dengan lancer, transparan dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

     Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kabupaten Lumajang Halim Bahriz menegaskan, semua pihak harus bersinergi untuk menciptakan kampanye yang bersih dan sesuai aturan.

     Dicontohkan desain brosur dua muka tiga layer, harus  sesuai dengan PKPU Pasal 30 ayat (2) mencakup informasi penting, seperti nama, nomor urut paslon, visi-misi dan tanda gambar partai politik pengusung.

     KPU juga telah melakukan koordinasi dengan dinas PUPR terkait penggunaan Billboard, serta menekankan pentingnya ukuran dan spesifikasi desain yang harus diselesaikan.

Rapat yang berlangsung di kantor KPU Lumajang tersebut, merupakan momen krusial untuk memfinalisasi desain bahan kampanye atau bk dan alat peraga kampanye atau APK.

    “Hal ini diharapkan dapat memastikan pelaksanaan Pilkada berlangsung dengan baik dan demokratis, serta memberikan kesempatan yang sama bagi semua pasangan calon dalam menyampaikan visi dan misi mereka kepada pemilih,” harapnya.(Hariyanto)

 

Editor : Roni


Posting Komentar

0 Komentar