LEDAKAN PETASAN TERJADI DI DESA BODANG

 

     Aparat kepolisian masih menyelidiki terjadinya sebuah ledakan yang diduga berasal dari petasan, sehingga melukai empat orang korban di Dusun Tanjung, Desa Bodang, Kecamatan Padang.

     Hakim salah satu warga mengatakan, ledakan yang terjadi cukup keras hingga menyebabkan satu orang mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit dan tiga orang mengalami luka ringan dengan mendapatkan perawatan di klinik setempat.

     “Ledakan itu terjadi keras sekali, saya kaget. Kemudian setelah keluar saya melihat kondisi bangunan rumah itu sudah hancur pak,” ungkapnya.

     Hal senada juga disampakan Kasi Humas Polres Lumajang IPDA Sugiarto, keempat korban yang mengalami luka-luka yaitu Nadia 19 tahun, Hadi 31 tahun, Sumah 60 tahun dan Suwarsam 60 tahun. Keempat korban menjalani perawatan di klinik dan rumah sakit.

     “Korban langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit mas, sementara yang lainnya dirawat di klinik desa setempat,” jelasnya. 

     Berdasarkan informasi sementara, bahwa salah satu korban sengaja membuat petasan untuk memeriahkan pernikahan puterinya karena biasanya memang di desa tersebut ada tradisi yang menyulut petasan saat ada resepsi pernikahan.

     Ia mengatakan, pihak Satreskrim Polres Lumajang dan Polsek Padang juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi terkait dengan ledakan yang terjadi di rumah dan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti ledakan tersebut.(Yoni Kristiono)

 

Editor : Roni


Posting Komentar

0 Komentar